Polsek Dukuh Pakis hadir Pengamanan Pengambilalihan Aset Pemkot Surabaya

Surabaya,Komposisinews.com- Anggota Polsek Dukuh Pakis melakukan pengamanan pengambilalihan aset pemerintah kota Surabaya.

Bertempat di Jl.Kencanasari Timur Surabaya dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pengambilalihan Aset Pemerintah Kota Surabaya yang di pimpin oleh Kabag OPS Polrestabes Surabaya AKBP Wibowo,S.I.K,M.H,Rabu (15/5/24).

Hadir pada kegiatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H , Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Hartono,A.Md, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Iswahab,S.H,M.H beserta personil jajaran Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim sejumlah 250 personil, serta Kasat Pol PP Kota Surabaya  M.Fisher,SSTP, M.H berikut Personil Satpol PP Kota Surabaya dan OPD jajaran Pemkot Surabaya sebanyak 622 personil.

Adapun obyek Aset Pemerintah Kota Surabaya yang dilakukan Pengambilalihan Aset adalah sebidang tanah yang diatasnya didirikan bangunan semi permanen Warung  yang juga di huni beberapa  Keluarga sebagai tempat tinggal.

Proses Pengambilalihan Aset Pemerintah Kota Surabaya oleh Satpol PP Kota Surabaya berdasarkan surat nomor 400.11.6/2924/436.7.18/2024 tanggal 22 Pebruari 2024 serta memalui berbagai tahapan pemberitahuan dan rapat koordinasi yang dilakukan Oleh Satpol PP Kota Surabaya.

Setelah dilakukan negosiasi proses Pengambilalihan berjalan lancar tanpa adanya pertikaian ataupun  bentrokan.

Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H Kapolsek Dukuh Pakis selaku Perwira Pengendali Pengamanan Wilayah hadir langsung di lokasi beserta anggotanya melakukan monitoring dan pendampingan pengamanan pengambilalihan aset ini.

Dalam setiap pelaksanaan pengamanan harus kita kedepankan sikap humanis dan komunikasi yang baik agar semua pelaksanaan pengamanan dapat tercapai dan berjalan lancar , jelas Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *