Mengabdi Untuk Negeri,LKBH SWADEK Jatim Resmi Di Dirikan

Berita, Ragam16 views

Surabaya,Komposisinews.com- Pengurus Daerah (PD) XIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Jawa Timur meresmikan pendirian Lembaga Konsultasi Dan Bantuan Hukum (LKBH) SWADEK Jatim,Dengan Mengambil tema “Mengabdi Untuk Negeri”.

Peresmian dan Tasyakuran Lembaga Konsultasi Dan Bantuan Hukum SWADEK Jawa Timur bertempat di Aula Sekretariat PD XIII FKPPI Jawa Timur di Jalan Raden Wijaya nomor 1, Kota Surabaya, Rabu (1/5/24).

Hadir dalam peresmian dan tasyakuran LKBH SWADEK Jawa Timur antara lain Priyo Effendi (Ketua PD XIII FKPPI Jawa Timur), R M Gunawan (Sekretaris), Agus Setiono, Eddy Surohadi (Wakil Ketua), dan jajaran PD XIII FKPPI Jawa Timur. Hadir pula Dewan Penasehat PD XIII FKPPI Jawa Timur, Gatot Sutranta dan Fredy Purnomo.

Dalam sambutannya Ketua PD FKPPI XIII Jatim Priyo Efendi, menyampaikan agar LKBH Swadek dapat melayani jasa hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita harus lebih mengedepankan jiwa pengabdian kita dalam memberikan layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu dalam memperoleh pendampingan hukum,”tuturnya.

Ketua LKBH Swadek Yuli Susilowati, S.H., M.H., CPM pada kesempatan ini menyampaikan, Dengan di buka Kantor Baru LKBH SWADEK JATIM Semoga bisa memberikan pengetahuan hukum dengan baik, bermanfaat bagi masyarakat, memperjuangkan hak-hak masyarakat yang keterbatasan sumber daya. Oleh karena itu, lembaga konsultasi dan bantuan hukum yang kita resmikan hari ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

Lembaga ini bukan hanya tempat untuk mendapatkan nasihat hukum, tetapi juga merupakan tempat yang memperjuangkan keadilan bagi semua terutama bagi mereka yang kurang beruntung. Melalui bantuan yang disediakan oleh para ahli hukum dan relawan, kita berharap untuk memberdayakan masyarakat dalam memahami hak-hak mereka dan memberikan perlindungan hukum yang mereka perlukan.

Radian Pranata Dwi Permana, S.H. Selaku Sekretaris Dpc Peradi Sidoarjo dan Pengurus LKBH Swadek  menambahkan, Semoga LBKH Swadek bisa membantu masyarakat yg membutuhkan hukum bagi pencari keadilan,pungkasnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *