H. Sahpri, S.Sos.,M.H. Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati di PDIP Dan PAN

Berita35 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – menjelang ambang batas penutupan masa pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati pilkada serentak kabupaten Melawi di Partai PDIP dan PAN kabupaten Melawi, H. Sahpri.S.Sos.,M.H. ketua DPC PPP Kabupaten Melawi melalui jajaran pengurus DPC PPP kabupaten melawi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP dan DPD PAN Melawi. Selasa (30/4/24).

Pada sa’at penyerahan formulir pendaftaran di tim penjaringan PDIP dan DPD PAN Melawi H. Sahpri, S.Sos.,M.H melalui juru bicaranya Agus Pratama menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penjaringan calon kepala daerah dan Wakil kepala daerah di PDIP dan PAN Melawi, yang telah menyambut baik atas kehadirannya, selain itu Agus menyampaikan bahwa proses seleksi calon wakil bupati serta prepikasi berkas sepenuhnya kami serahkan kepada tim penjaringan.” Tuturnya.

Tambahnya,” H. Sahpri melalui juru bicaranya Agus berharap seandainya rekomendasi tidak didapatkannya, tetapi besar harapan PPP tetap berada di bagian koalisi Calon bupati yang diusungkan oleh Partai PAN karena kita tau PAN memiliki kursi yang cukup Pantastis yaitu 11 kursi dan kami berharap kooalisi periode pilkada 2024- 2029 tetap masih bisa kita pertahankan, mengingat PPP Juga termasuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2020 – 2024.harapnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *