Hasto: PDIP Tetap Partai Nomor 1 Walaupun Ada Money Politic dan Abuse of Power di Pemilu 2024

Politik2 views

Jakarta,Komposisinews.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tetap memilih PDIP di tengah gempuran money politic dan abuse of power dari Presiden Jokowi di Pemilu 2024.

Menurut Hasto dengan PDIP tetap menjadi pemenang Pileg 2024 walaupun ada abuse of power dari Presiden Jokowi maka hal ini menjadi bukti bahwa PDIP tetap menjadi partai nomor 1 di Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Hasto usai rapat konsolidasi PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/4/24).

“Terimakasih kepada masyarakat. Karena di tengah intimidasi, panah money politic dan panah abuse of power. PDI Perjuangan masih mampu menjadi nomor satu,” ucap Hasto.

Selain mengucapkan terimakasih Hasto juga membeberkan mengenai apa yang dirapatkan PDIP di rapat konsolidasi tersebut.

Menurut Hasto dalam rapat tersebut dibahas mengenai hasil Pileg 2024 yang menurutnya telah sesuai target PDIP.

Walaupun begitu Hasto mengungkapkan bahwa memang masih ada yang perlu dievaluasi juga terkait hasil Pemilu 2024 pada kali ini.

Hal itu ia contohkan dengan raihan suara PDIP yang menurun di tingkat provinsi daerah tetapi ada peningkatan juga terkait jumlah kursi DPRD provinsi yang diperoleh kader PDIP di seluruh Indonesia.

“Dengan tekanan luar biasa saat ini, gempuran masih akan berjalan, namun kita mengokohkan terus berdiri bersama rakyat Indonesia,” ujar Hasto.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras kader serta terimakasih kepada rakyat atas dukungan ini,” sambungnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *