Aksi Mulia Kapolsek Simokerto Beserta Jajaran Bagikan 100 Kotak Nasi Dan Borong Pedagang Sekitar Masjid Baitussalam

Surabaya,Komposisinews.com- Aksi Mulia  Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan SE, S.I.K. beserta jajaran berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, Jum’at (26/4/24).

Kegiatan berlangsung di Masjid BAITUSSALAM Kapasan Cungkup 138 A Kel. Kapasan, Surabaya, Selain membagikan 100 nasi kotak juga memborong dagangan pedagang yang berada di sekitar masjid.

Kapolsek Simokerto Beserta Jajaran Bagikan Nasi Kotak
Kapolsek Simokerto Beserta Jajaran Bagikan Nasi Kotak

Tak hanya itu, Kompol Irfan juga tak lupamembagikan makanan dan uang kepada seluruh anggota Polsek Simokerto yang sedang bertugas di Mako, serta kepada ibu yang sedang mengurus surat kehilangan di sana.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di hari Jumat yang penuh berkah ini,tadi sebelum sholat jumat juga membagikan 100 nasi kotak ke masyarakat disekitar mako Polsek Simokerto” ujarnya. Kompol Irfan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi semua masyarakat,” imbuhnya.

Aksi mulia ini mendapat apresiasi dari masyarakat, Mereka terlihat sangat Senang dan mendoakan Kompol Irfan dan jajarannya selalu diberikan kesehatan rejeki nya berlimpah, naik pangkat tambah sukses dan kekuatan untuk bisa terus membantu masyarakat.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan Mari kita saling membantu dan berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di hari Jumat yang penuh berkah ini. Semoga dengan aksi ini, kita dapat membangun hubungan yang semakin erat yang harmonis antara Polri dengan masyarakatnya,” terang Kompol Irfan.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *