Khusnul Yaqin Resmi Mendaftar Bacabup Lamongan Dengan Dukungan Para Kades

Lamongan,Komposisinews.com – Brand Kudu Yakin Lamongan Maju, mendapatkan respon positif para Kepala Desa (Kades) serta masyarakat di Lamongan atas majunya Kepala BPKAD Kabupaten Lamongan Khusnul Yaqin sebagai Bakal Calon Bupati Lamongan di Pilkada 2024 Lamongan, Jawa Timur.

Penuturan dari beberapa kepala desa di Lamongan yang sudah menjabat lebih dari satu periode menyatakan sangat mendukung juga mengapresiasi atas majunya Khusnul Yaqin sebagai Calon Bupati Lamongan.

” Tentunya kami merespon positif, kami akan all out dalam memberikan dukungan. Kami siap dukung sepenuhnya, dukungan ini murni kami berikan,” ujar salah satu Kepala Desa yang mewanti – wanti kepada awak media untuk tidak disebutkan namanya. Kamis (25/4/24).

Figur Khusnul Yaqin, menurutnya diyakini akan mampu membawa perubahan di Lamongan. Beliau, memang sangat tepat dan layak untuk menjadi kepala daerah di Lamongan ini.

Sewaktu Khusnul menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Lamongan, serta banyaknya pengalaman di birokrasi, banyak program yang sudah direalisasikan ke desa pada waktu itu. Selain itu, beliau juga sangat dekat dengan kepala desa dan perangkat desa utamanya masyarakat di kabupaten Lamongan. (Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *