H. Dadi Sunarya UY Sebagai Petahana Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Periode 2024 – 2029 ke PDIP

Berita47 views

Melawi kalbar,Komposisinews.com – Sebagai bentuk keseriusan Petahana, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY kini resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Melawi Periode 2024-2029 di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pengambilan formulir tersebut melalui ketua tim pemenangannya, Ritaudin, S.E, didampingi Ketua Bappilu DPD PAN Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil ketua I DPRD Melawi, beserta beberapa Kader PAN. Seperti yang terlihat Ritaudin beserta rombongan tiba di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Melawi Rabu (17/4/24) pukul 14.00. wiba.

Ritaudin yang kini menjadi Tim pemenangan yang kedua kalinya setelah pilkada serentak 2020 dan juga masih aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Berterimakasih pada sa’at tiba di sekretariat DPC PDIP kini diterimakan Dengan baik dan penuh persaudaraan oleh segenap jajaran panitia penjaringan dan ketua Indra Fahrudi yang diwakili oleh Matius Rindau selaku Bendahara DPC PDIP Kabupaten Melawi, Badan partai Saleh Tapa, dan Beni Efabras selaku Sekretaris Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Melawi.

Sa’at pengambilan formulir Ritaudin selaku tim pemenangan H. Dadi menyampaikan nantinya akan mengembalikan lagi formulir tersebut sesuai batas waktu, dan dipastikan sebelum batas akhir yang telah ditetapkan oleh PDIP.

Lebih lanjut Ritaudin katakan,”Insya Allah dengan segala ketentuan serta mekanisme yang telah ditetapkan di PDIP, Dan kami akan berusaha lengkapi dengan sepenunya, Dengan harapan nantinya rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk calon Bupati Melawi, akan diberikan kepada Petahana H. Dadi Sunarya UY. untuk terus melanjutkan kerja nyata semua program pembangunan yang lebih baik lagi untuk Melawi kedepan,” dan saya berharap serta memiliki keyakinan PDIP tetap menjadi bagian dari kuwalisi kita pada pilkada serentak untuk H. Dadi di periode 2024 – 2029.

Dengan nada yang penuh keakraban didepan tim penjaringan DPC PDIP kabupaten Melawi, Ritaudin mengatakan,”kenapa kami mengambil formulir dan mendaftar pada pukul 2 dan nomor pendaftaran urutan urutan untuk bacalon Bupati karena kami memiliki alasan dan berharapan untuk melanjutkan Dua periode.”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Beni Efabras selaku Sekretaris Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Melawi mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan calon wakil bupati dimulai sejak 15 sampai 30 April 2024. Yang secara serentak di seluruh Indonesia, sesuai arahan dari DPP PDIP. Dan untuk DPC PDIP kabupaten Melawi sampai pada hari ini yang sudah mengambil formulir bacalon Bupati sudah dua orang yaitu Drs. Kluisen dan H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, sedangkan bacalon Wakil Bupati sudah ada tiga orang mengambil formulir pendaftaran melalui tim pemenangannya, yaitu Fery Chin, Iif Usfayadi dan Andi Irsad.” paparnya.

Beni juga dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa terkait isian formulir pendaftaran, selain secara manual juga bisa melalui link online atau google foam bahkan jika seandainya ada yang kurang jelas bisa langsung tanyakan saat mengisinya agar tidak kebingungan dan dan hal ini kami sampaikan kepada semua bacalon Bupati dan bacalon wakil Bupati yang sudah mengambil formulir di DPC PDIP terkhusus kabupaten Melawi.”imbuhnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *