Pemkot Surabaya Gelar Halal BI halal , Cak Ji Berpesan Kembali Bekerja layani warga sebaik-baiknya

Surabaya,Komposisinews.com- Ribuan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memadati halaman Taman Surya, Selasa (16/4/24) pagi.

Mereka antusias mengikuti acara halal bi halal bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya Armuji .

Tampak  Sekretaris Daerah (Sekda) serta para Asisten. Bahkan, seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot Surabaya juga hadir.

Sejak pukul 07.00 WIB, ribuan pegawai tersebut datang secara bergantian dari berbagai instansi perangkat daerah. Mulai dari badan, dinas, bagian, kecamatan, kelurahan, Puskesmas hingga para guru SD dan SMP Negeri di Kota Surabaya.

Wakil Walikota Surabaya Armuji berpesan agar semuanya juga bisa mengembalikan niat untuk melayani warga sebaik – baiknya di berbagai bidang sesuai dengan pos tugas masing – masing ASN.

“ Mohon maaf lahir dan batin apabila ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak , Kita harus semakin solid dan kompak melayani warga surabaya”, kata Armuji

Dirinya juga menyampaikan bahwa semuanya memiliki peran yang penting dalam kesatuan yang utuh serta memiliki tanggung jawab yang sama untuk memajukan kota Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Pemkot Surabaya juga menyediakan beragam kuliner yang berasal dari pelaku UMKM di Kota Pahlawan.

Setidaknya puluhan pedagang kuliner yang dihadirkan di sana. Mulai dari pedagang gado-gado, rawon, soto ayam, lontong balap, pecel, bubur ayam, nasi goreng hingga tahu campur.

Pejabat hingga petugas keamanan dan kebersihan pun makan bareng di sana. Beragam kuliner tersebut memang sengaja disiapkan gratis bagi para pegawai yang hadir mengikuti silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Balai Kota Surabaya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *