Lurah Gebang Putih Kec. Sukolilo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Ragam16 views

Surabaya,Komposisinews.com -Bulan Suci Ramadhan adalah yang penuh keberkahan, ampunan dan Rahmat serta kasih sayang dari Allah, diwajibkan kepada seluruh orang Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Dengan tujuan agar menjadi orang – orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS Al – Baqarah 183 yang artinya ” wahai orang – orang yang beriman ! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

Lurah Gebang Putih Kecamatan Sukolilo berbagi Kebahagiaan Buka Bersama ( Bukber ) dengan Anak Yatim Piatu, di SWK Convention Hall Jl. Arif Rahman Hakim No. 131 Surabaya. Kurang lebih 30 anak, tujuan buka bersama adalah berbagi kasih sayang. Ustadz Abdul Salam memberikan wejangan dalam ceramahnya, siapapun berbuat sebutir kebaikan dibulan suci ramadhan. Akan dilimpahkan pahalanya, juga agar anak anak yatim bisa berbakti kepada kedua orang tuanya. Semoga ditahun akan datang kita bisa bertemu bulan ramadhan lagi, jum’at (5/4/24).

Dalam kesempatan Lurah Gebang Putih menjelaskan,” bahwa kegiatan diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan menguatkan rasa kepedulian kepada sesama, utamanya untuk anak-anak yatim piatu. Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini dilakukan dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, selain itu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama muslim.” terang Indriyani Setiyawati, S.Sos., M.Si.

” Alhamdulillah, saya hanya bisa mendoakan ke semuanya. Telah memberi saya rejeki, semoga diberkahi dan ditambahi panjang umurnya. Disini saya bersama teman teman sangat senang sekali, sekali lagi saya ucapakan terima kasih.” ujar Dimas Anggoro. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *