PAC PP ( Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ) Asemrowo Berbagi Kebahagian Takjil

Ragam51 views

Surabaya,Komposisinews.com -Bulan Suci Ramadhan adalah yang penuh keberkahan, ampunan dan Rahmat serta kasih sayang dari Allah, diwajibkan kepada seluruh orang Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Dengan tujuan agar menjadi orang – orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS Al – Baqarah 183 yang artinya ” wahai orang – orang yang beriman ! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.Senin ( 1/4/24 )

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Asemrowo Surabaya Berbagi Kebahagian Takjil, pembagian takjil dilaksanakan Pertigaan Greges Margomulyo Surabaya. Sebanyak kurang lebih 400 bingkisan, sasaran utama adalah pengguna jalan dan Abang becak. Ketua PAC PP Asemrowo Edi Susanto, S.T., S.H turun langsung acara pembagian takjil didampingi Shodiq Mahfudz, S.E selaku sekretaris PAC Asemrowo.

Salah satu penguna jalan menerangkan,” terima kasih sangat atas pemberiannya takjil, kebetulan setiap hari saya lewat sini. Harapan saya, dengan berbagi kebahagian akhil. Pemuda Pancasila Asemrowo semakin solid, semakin kompak, dan berkah atas keiklasan berbagi kebahagian takjil yang di berikan ke pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.” terang Subqan Ali.

Edi Susanto, ST., S.H selaku ketua PAC Asemrowo menjelaskan,” Semoga kegitan ini bisa berlanjut ketahun tahun ke ramadhan berikutnya, dan tambah lebih dan semakin baik lagi. Terima kasih pada semua pihak baik Polsek, Polrestabes, Satpol kecamatan Asemrowo, dan rekan rekan anggota PP PAC Asemrowo, solid, kebersamaannya.” terangnya”. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *