Peringati Anniversary ke 21 Tahun, Komunitas Brigade Bonek Berbagi ke Yayasan Panti Asuhan di Bulan Ramadhan

Berita, Ragam10 views

Surabaya,Komposisinews.com – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat, segala kebaikan akan dilipat gandakan di bulan yang istimewa dan mulia ini, banyak kegiatan masyarakat untuk berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan Ramadhan ini.

Komunitas Brigade Bonek merupakan komunitas supporter sepak bola kebanggaan Kota Pahlawan Surabaya yang bernama Persebaya, tepat di tanggal 23 maret 2024 meperingati hari lahirnya yang terbentuk tanggal 23 maret 2003.

Komunitas Brigade Bonek yang terpusat di Manyar Sabrangan Mulyorejo Kota Surabaya berbagi bahan pokok berupa sembako ke Yayasan Panti Asuhan Al Hasyimi beralamat di jalan Kedung Tomas II no. 26, Sukolilo, Surabaya. Minggu (24/3/24)

Kegiatan peduli dari Komunitas Brigade Bonek the Community Of Supporter di ikuti Ferdy Putra E Wakil Ketua, bersama pengurus dan anggota yang hadir.

Ferdy Putra E Wakil Ketua menyampaikan, dalam memperingati hari Anniversary ke 21 tahun Brigade Bonek yang bertepatan di bulan ramadhan kita laksanakan kegiatan yang positif dengan peduli berbagi ke yayasan panti asuhan, momen anniversary agar berkesan dan memberikan nilai kebaikan berkumpul untuk saling peduli sesama, ujarnya

Ferdy berharap, di anniversary ini Semoga semakin solid, semakin berjaya, serta semua keluarga besar Brigade Bonek selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, dan club Kebanggaan kita Persebaya menjadi lebih baik dan banyak kemenangan.” (Arifin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *