Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum’at Curhat Di Kampung Asik

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat di Kampung Asik di Balai RT.1 RW.1 Jl.Dukuh Pakis 2 Surabaya Kelurahan Dukuh Pakis dipimpin oleh Pawas Polsek Dukuh Pakis Ipda Bambang Setiawan,SH bersama 3 pilar Kelurahan Dukuh Jum’at (22/3/24).

Hadir pada kegiatan ini 3 pilar Dukuh Pakis terdiri atas Kasi Bangtib Kelurahan Dukuh Pakis  Alfian,SH, Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Hadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis Aipda Desix,SH , Pawas Polsek Dukuh Pakis Ipda Bambang Setiawan,SH beserta piket fungsi, Ketua RW.1 Agus beserta pengurus serta warga RT.1 RW.1 Kampung Asik Dukuh Pakis dengan keseluruhan peserta sebanyak 30 orang.

Dinamakan kampung Asik karena kehidupan warga masyarakatnya yang cinta damai adem ayem yang didominasi oleh warga berusia lanjut dengan mengedepankan suasana guyub rukun.

Pada kegiatan Jum’at Curhat di bulan ramadhan  ini dengan antusias warga kampung Asik menyampaikan  curhatan untuk meningkatkan suasana kampung menjadi semakin tertib dan asik.

Ipda Bambang Setiawan,SH selaku Pawas pada kegiatan Jum’at Curhat ini tak lupa disampaikan seruan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan hidup beragama bertetangga serta selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas.(Hms/Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *