Rapat Koordinasi dan Silaturahim Ramandhan Bersama Kepala Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Bojonegoro, Serta Langkah Sinkronisasi Program

Berita6 views

Bojonegoro,Komposisinews.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Koordinasi dan Silaturahim Ramadhan bersama Kepala Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bojonegoro Tahun 1445 H/2024 M, jumat (15/3/24).

Kegiatan ini digelar di zona I, meliputi Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Baureno. Kegiatan perdana di bulan Ramadan ini dilaksanakan di Balai Desa Woro, Kecamatan kepohbaru.

Hadir dalam kegiatan ini, Pj Bupati Bojonegoro, Ketua Tim PKK Kabupaten Bojonegoro, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Bojonegoro, Kepala OPD, Camat Kepohbaru beserta Forkopimcam, Camat Baureno, Kepala Desa se-Kecamatan Kepohbaru dan Baureno, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menjelaskan kegiatan ini sengaja digelar, karena kesempatan untuk berkumpul seperti ini sangat jarang, mengingat Kabupaten Bojonegoro yang luas terdiri dari 28 kecamatan dan 419 desa. Rasanya tak cukup waktu untuk berkunjung dan berkeliling.

“Saya manfaatkan kesempatan agar bisa bertemu dan silaturahim. Utamanya ada tausyiah untuk bisa kita dengarkan bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Adriyanto juga mengingatkan terkait penyaluran program-program pemerintah pada masyarakat, tertib administrasi, dan tertib pajak.

“Mudah-mudahan melalui silaturahim seperti ini, sinergi antara pemkab, dinas, dan pemdes semakin baik dan kuat, karena intensitas pekerjaan biasanya membuat kita lupa untuk berinteraksi dengan lainnya. Mudah-mudahan membawa kebaikan dan di bulan puasa ini kita insya Allah bisa menjadi insan yang semakin baik,” tambahnya. ( * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *