Polres Lamongan Gelar Giat Patroli Harkamtibmas Tahan Hitung Pemilu Serentak 2024

Lamongan,Komposisinews.com – Selasa (12/3/24) Polres Lamongan menggelar kegiatan patroli harkamtibmas dalam tahap hitung suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personil yang didampingi oleh Ipda Sukardi, Ipda Sukarman, IPDA Anton Krisbiantoro, dan Ipda Musyafak.

Patroli harkamtibmas dimulai dari Jalan Sugio – Sukodadi hingga Turi, Jalan Plembon, Jln Jaksa Agung Suprapto, Tugu Batik perbatasan Gresik dan Alun alun lamongan.

Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Semeru 2024 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lamongan.

Anggota kepolisian melaksanakan patroli ke daerah rawan aksi konvoi dan arak-arakan serta jalan-jalan sepi guna mengantisipasi tindak kejahatan yang tidak diinginkan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas operasi mantap Brata Semeru 2024.

Selama patroli berlangsung, tidak ada kendala yang signifikan dan wilayah Lamongan dinyatakan aman dan kondusif.

Selain itu patroli harkamtibmas merupakan sebuah komitmen Polres Lamongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa penting hitung suara Pemilu 2024 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.( ** )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *