Kapolsek Babat Kompol Sampun, S.H Bersama Muspika, Takziah Di Rumah Anggota KPPS Yang Meninggal Dunia

Berita32 views

Lamongan,Komposisinews.com – Kapolsek Babat Kompol Sampun, S.H di dampingi Camat Babat Jhoni Indrianto, Danramil Kapten Yudi Kuriniadi Hasan Siswanto kades Patihan, Basuki Ketua PPK, Ketua Panwaslucam Rofiq. Takziah ke rumah almarhumah Ida Rohmawati, S.Pd ( 46 ) warga Desa Patihan, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Sabtu, (24/2/24 ) 15.00 WIB.

Kompol Sampun, S.H kepada Suwandi Hanto ( Suami Almarhumah ) dan keluarga besar almarhumah Ida Rohmawati menyampaikan,” duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ketua KPPS yang bertugas di TPS 01 Desa Patihan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

“Kepada keluarga besar alamarhumah Ida Rohmawati, Kompol Sampun, S.H mengatakan. Bahwa mendengar informasi meninggalnya almarhumah dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Patihan Aiptu Jatmiko, di hadapan suami almarhumah, keluarga besar Polres Lamongan mengatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah yang dikenalnya sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah kepada siapa saja.” ungkapnya

Lanjut Keluarga Almarhum menyampaikan pada Kapolsek Babat,” bahwa almarhumah sebelumnya pernah melakukan operasi batu empedu di RS Muhammadiyah Babat pada November 2024, Almarhumah meninggalkan seorang anak laki-laki yang masih duduk di SMA.

Rekan-rekan sesama anggota KPPS menerangkan almarhumah melaksanakan tugas seperti biasa dan tidak ada tanda tanda sakit, almarhumah meninggal 5 hari setelah melaksanakan tugas sebagai KPPS.

“Keluarga Mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Kapolres Lamongan AKBP Boby A Condro Putra, S.H., S.I.K., M.Si dan Kapolsek Babat karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk bersilahturahmi dan bertakziah dan sekaligus mendoakan istrinya yang telah meninggal dunia pada hari senin, 19 pebruari 2024, jam 18.00 WIb.

Semoga atas kunjungan dan belasungkawanya mendapat balasan dari Alloh Swt.” Pungkasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *