Kasus Pencabulan Anak 3,5 Tahun Di Sidoarjo Mendapat Perhatian Dari Menhan Melalui Relawan Pendowo 08

Hukum, Nasional41 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Viralnya berita kasus pencabulan anak dibawah umur 3,5 tahun di Kabupaten Sidoarjo mendapat perhatian dari dinas terkait salah satunya  Menteri Pertahanan (Menhan) melalui Relawan Pendowo 08.

Bertempat di kediaman kakak Korban, kabupaten Sidoarjo Relawan Pendowo 08 berikan santunan berupa sembako dan uang tunai, Selasa (13/2/24).

Pada kesempatan ini,Radian Pranata Dwi Permana yang mewakili  Letjen TNI ( Purn) H. Agus Sutomo.SE.selaku Ketua Umum Relawan Pendowo Jawa Timur mengatakan, Tujuan kita kesini bukan untuk kampanye melainkan memberikan bantuan dan mensupport keluarga korban yang sempat viral di Sidoarjo pencabulan anak di bawah umur,ucapnya.

” Kedatangan kami kesini memberikan bantuan sembako dan sedikit santunan serta mensupport keluarga korban “,ungkapnya.

“Kasus ini menjadi perhatian khusus kita bersama. Karena selain korbannya adalah masih di bawah umur, pelaku sendiri adalah bapak kandung,” jelasnya.

” Sesuai pesan dari ketua umum Agus Sutomo kita tidak terlalu  ikut campur, tapi saya selaku lawyer sebisa mungkin membantu keluarga korban dari segi hukum”, pungkasnya.

MY (26)selaku ibu korban mengungkapkan sudah plong dan lega atas permasalahan yang telah menimpa keluarganya rasanya tidak seperti sebelumnya.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh instansi dan dinas terkait salah satunya dari Menhan,yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan santunan yang di berikan kepada keluarga saya”,ucapnya.

Di singgung mengenai proses hukum pelaku, MY menyerahkan semuanya ke pihak berwajib,pungkasnya.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *