Banjir Ucapan !!Anniversary Media Online Nmmc.com Ke 1 Tahun

Berita8 views

Surabaya,Komposisinews.com – Media Online Nmmc genap satu tahun, menyajikan pemberitaan cepat, tapat dan tanggap. Dalam usia yang relatif muda media Nmmc tetap mengedapan kemitraan dengan TNI, Polri maupun instansi Pemerintahan maupun swasta. Anniversary media online Nmmc ke 1 mengambil motto : ” Menjaga Persaudaraan, Berprestasi Dalam Berkarya, Serta menjaga Etik Proporsional “. Pelaksanaan di Sentra Wisata Kuliner ( SWK) terbaik di Surabaya Timur Jl. Raya Manyar No. 80 A Surabaya. Minggu ( 14/1/24).

Dihadiri Bambang Setiawan selaku direktur PT. Multi Media Cyber Informatika, Hadi Santoso pimpinan umum sekaligus pemimpin redaksi Nmmc.com, Profesor. Dr. Sugeng Tjahjono, S.T., S.H., M.M., PhD, Dedy Setio, S.E., S.H., M.H., MBA., M.Si., ACIArb, Didik Nurgianto, Judianto, S.T, Pemred dari Forpimnas Jatindo, dewan redaksi Nmmc dan staf, dewan redaksi Komposisinews beserta staf, biro hukum Nmmc serta biro hukum Komposisinews, wapemred, redaksi pelaksana Nmmc serta redaksi Komposisinews, korwil Jatim Nmmc dan korwil Jatim Komposisinews, Kabiro, wartawan Surabaya dan wartawan daerah, serta undangan sahabat media online dan cetak.

Dalam sambutan pemimpin redaksi NMMC menerangkan,” Selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya, dari semua penasehat sampai dewan redaksi serta staf. Juga Korwil serta wartawan semua Surabaya maupun daerah, tak lupa para direktur media dan para Pemred. NMMC mengedepankan kwalitas secara profesional dalam menjalankan tugas peliputan, harus menjaga kemitraan di TNI, Polri maupun pemerintahan.” terang Hadi Santoso.

Selain itu Dedy Satio, S.E., S.H., MBA., M.Si., ACIArb mewakili direktur menambahkan,” Dalam anniversari ke 1 ini, NMMC tambah lebih maju. Bisa bersinergi dengan TNI, Polri maupun Pemerintahan. Sekalian saya mohon doanya yang hadir semuanya, bahwa kami maju caleg dari partai NasDem nomer urut 1 dapil 3. Semoga doa panjenengan dikabulkan Tuhan. Aamiin, Selamat anniversary ke 1 tahun NMMC tambah maju kedepannya.” tutupnya.

Dipuncak acara, tiup lilin sebagai ucap syukur anniversari NMMC ke 1 tahun. Sekaligus potong tumpeng, dilanjutkan foto bersama. ( VITA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *