PAMDI Sidoarjo Menjaring Bibit Artis Bertalenta

Berita9 views

Sidoarjo,Komposisinews.com-Dalam rangka menjaring bibit artis yg bertalenta PAMDI Sidoarjo menggelar nobar kontes primadona Pantura, bertempat di kantor seketariat PAMDI sidoarjo Jalan Gelam, Kamis (4/1/2024) malam.

Kegiatan ini terselenggara dengan tujuan untuk mendukung artis kebanggaan sidoarjo yang lolos dari babak penyisihan. Kegiatan tersebut juga di hadiri paradewan kesenian sidoarjo dan seniman, dinas pendidikan, Ketua PAMDI Sidoarjo Den bagus Adi Marjono, Ayundha Qoba wakil OKK Sidoarjo, anggota PAMDI Sidoarjo, RM. Muhajirin anggota dewan, donatur dari pengusaha.

Pada kesempatan ini Sidoarjo Ketua PAMDI Sidoarjo Den bagus Adi marjono mengatakan, Sidoarjo mempunyai bibit bibit artis yang bertalenta yaitu Puput fazria asal sumput sidoarjo juga Zelmy Lova Asal krian
yang di dambakan sidoarjo untuk menang dalam audisi primadona pantura, kata Den bagus Adi Marjono.

“Masyarakat Sidoarjo sangat mendukung para artis yang ikut dalam audisi tersebut. jangankan masyarakat kalangan atas, kalangan bawah juga ikut senang melihat acara audisi tersebut dan juga para Ibu-ibu, anak-anak serta para anak muda juga ikut dalam merayakan acara tersebut”. pungkasnya.

Den bagus Adi Marjono menambahkan, doa para masyarakat Sidoarjo sangat mendukung untuk kemenangan para artis Sidoarjo yang ikut dalam audisi pantura tersebut.” pungkasnya (Nit/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *