MI Hayatul Afkar Peringati Hari Guru 2023

Gresik,Komposisinews.com – Di halaman sekolah, dewan guru dan siswa-siswi MI Hayatul Afkar Tlogogede ngasin Bolangpanggang Gresik. mengadakan upacara hari guru Nasional, inspektur upacara dipimpin langsung Julaiha, SH, i., M.Pd kepala Madrasah Ibtidaiyah Hayatul Afkar. Sabtu ( 25/11/23).

Upacara hari guru, momen penting bagi semuanya. Guru pahlawan tanpa tanda jasa, memberi nilai nilai moral dan hormat, berbudi baik, agar semua para siswa kedepannya berguna bagi orang tua juga negara.

Dalam pesan kali ini Kepsek Siti Julaiha mengajak kepada siswa – siswi untuk belajar dengan sungguh-sungguh, dan mendoakan Bapak – Ibu Guru serta orang tuanya setiap hari. Supaya ilmunya bermanfaat bagi Agama Nusa dan Bangsa.” ucapnya.

Selain itu, Kepala sekolah Siti Julaiha juga memberi penghargaan kepada Guru yang mengabdi mengajar lebih dari 35 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Hayatul Ffkar Tlogo Gede Ngasin Balongpanggang Gresik.

Akhir sambutannya, Kepala Sekolaj Siti julaiha mengucapkan selamat hari Guru pada guru di Indonesia dan khusus nya Guru Guru MI Hayatul Afkar. ( Sutikno )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *