Supriyono Pejuang Penulis Kebenaran, Sekarang Meroket Dalam Pegerakan Usaha Mebel

Nasional, Ragam47 views

Lamongan, Komposisinews.com  – Tidak selamanya menyisakan cerita duka. Di alami Supriyono pernah melakukan pembuktian terkait kejadian yang di anggap tidak benar dengan mengedepankan profesional, paham kode etik jurnalis dan mengedepankan hati nurani.

M. Supriyono juga Pimpinan Redaksi suarajokotingkir.com, dan juga merintis dan mendirikan USAHA MEBEL, Dengan cita-citanya ingin mendirikan usaha sekarang telah terwujud, pertama modal nekat dan modal kecil, sekarang Alhamdulilah di percaya pelanggan kita mulai ada kemajuan. Senen (12/12/2022).

Selain untuk meningkatkan kemampuan dan profesioanalisme wartawan. Kini Supriyono meroket dalam sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah justru mampu meraup keuntungan di tengah awan kelam tengah menggelayut dunia.

Seperti halnya pengusaha mebel satu yang sukses mengekspor produknya ke wilayah Jawa Timur, Hingga pembelian rata – rata mulai kepala desa dan Dinas serta orang kampung

Di tengah masyarakat mencari lapang kerja Supriyono pemilik UD PUTRA JAYA, juga mempunyai prodak yang berkualitas, UD PUTRA JAYA Mengedepankan kualitas dan mutu prodaknya agar pelanggan Puas dan bisa pesan lagi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *