Penyerahan Sertifikat PTSL 2022 Di Desa Teggor Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

Gresik, Komposisi news.com – Minggu,(6/11/ 2022) pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan yang menggembirakan para waga Desa Tenggor, yakni Penyerahan sertifikat yang diterbitkan melalui Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tepatnya di Pendopo Balai Desa Tenggor, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Acara tersebut di hadiri oleh Kades Kowianto beserta staf dan jajarannya, Muspika Kecamatan Balongpanggang juga dengan bersama instansi pemerintahan yang terkait, Sebanyak kurang lebih 724 bidang sertifikat tanah yang dibagikan.

Ketua panitia pelaksana program atau pokmas yang di ketuai Moh. Suriadi mengatakan sangat bersyukur atas pembagian sertifikat ini yang berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

” Demikian acara tersebut di laksanakan dengan tanpa halangan suatu apapun dan jika ada kekurangan mohon di maafkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tenggor, Kowianto berterima kasih atas kinerja Pokmas dan BPN yang mampu bersinergi dengan baik. Sehingga pelayanan masyarakat. Dalam program PTSL yang merupakan arahan Presiden RI Jokowi dapat berjalan dengan baik, tanpa kendala yang berat, sangat terima kasih kepada Pokmas Dan BPN sangat bersinergi bisa mensukseskan program PTSL hingga saat ini.

Dan saya juga berharap nantinya seluruh warga Desa Tenggor dapat memiliki alas hak atas tanah yang lega.ujarnya.(Ma/ Ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *