Pemdes Mojogede Bagikan Sertifikat PTSL 2022 Berjalan Lancar Dan Tertib

Gresik, Komposisinews.com- Pemdes Mojogede telah melaksanakan kegiatan yang menggembirakan para waga Desa Mojogede, yakni Pembagian sertifikat yang diterbitkan melalui Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Tepatnya di Pendopo Balai Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.Minggu,(6/11/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Kades Ngadiono beserta staf dan jajarannya, juga dengan oleh BPN Kabupaten Gresik bersama instansi pemerintahan yang terkait, Sebanyak kurang lebih 636 sertifikat tanah yang dibagikan pada hari ini minggu.

Kepala Desa Mojogede, Ngadiono mengatakan sangat bersyukur atas pembagian yang berjalan lancar dan tertib. “Demikian acara tersebut di laksanakan dengan tanpa halangan suatu apapun dan jika ada kekurangan mohon di maafkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ngadiono selaku Kepala Desa Mojogede berterima kasih atas kinerja Pokmas dan BPN yang mampu bersinergi dengan baik. Sehingga pelayanan masyarakat. Dalam program PTSL yang merupakan arahan Presiden RI Jokowi dapat berjalan dengan baik, tanpa kendala yang berat.

“Saya atas nama kepala desa Mojogede dan warga Desa Mojogede sangat berterima kasih atas kinerja pokmas dan BPN yang mensukseskan program PTSL hingga saat ini, saya juga berharap nantinya seluruh warga Desa Mojogede dapat memiliki alas hak atas tanah yang lega sesuai instruksi presiden Jokowi,” ujarnya Ngadiono. Pungkasnya. (Bej/ Ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *