Kolaborasi Sahabat Satmata Bersama Gojek Berikan Santunan Anak Yatim

Ragam77 views

Gresik-Komposisinews.com- Penggiat Ojek Online tergabung dalam Sahabat Satmata bekerja sama dengan GO-JEK memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Yatim, jalan dr Wahidin Sudiro Husodo 305 Kec Kebomas, kabupaten Gresik, Kamis (20/10/2022).

Para Driver Online ini berangkat dari Kantor Sekretariat URC SATMATA di jalan R.A KARTINI Gang 12 no.38 A Gresik, pukul 10.00 wib Dengan membawa sembako, untuk diserahkan  ke Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Yatim.

IMG-20221020-WA0013

Ustadz Ainun Na’im (pengurus yayasan) menerima langsung pemberian dari para driver online sahabat Satmata dan mengucapkan banyak terima Kasih,

“Semoga apa yang di berikan akan di ganti oleh Allah SWT dengan ganti yang lebih baik dan berkah. Dan mohon maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan,” Pesannya.

Yayasan Yatim ini berdiri sejak tahun 2009. Terdapat 103 anak asuh mulai dari TK, SD, SMP, SMA.

IMG-20221020-WA0012

Kuswindarto S. (perwakilan komunitas) mengucapkan  ” Terima kasih kepada PT. GOJEK INDONESIA dengan bertepatan ulang tahun ke – 12. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah peduli kepada anak panti asuhan di wilayah kami kota Gresik.

Menurut Bambang Kamajaya, menerangkan,”Sahabat Satmata  adalah Sebuah wadah yang di bentuk oleh URC SATMATA untuk para komunitas driver online yang ada di Gresik. Terdapat 21 komunitas yang bergabung dengan jumlah total anggota sebanyak 470 personel.

“Semoga dengan adanya kegiatan  santunan ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar sesama komunitas driver online yang ada di Gresik” terang, ketua umum URC SATMATA. (M.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *