Hasil Pembangunan Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0812 Lamongan Dipakai Seruni Dishub

Lamongan,Komposisinews.com – Diperoleh informasi dari Penerangan Kodim (Pendim) 0812 Lamongan, taman Lumbang Sari yang berlokasi di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan telah selesai dilakukan pembangunan oleh Satgas TMMD ke-114 Kodim 0812 Lamongan.

Untuk menyelaraskan pemanfaatannya, Kodim 0812 Lamongan menggandeng Dinas Perhubungan (Dishub) Lamongan melakukan sebuah program non fisik yakni Sosialisasi Edukasi Rambu Untuk Anak Usia Dini (Seruni), Sabtu (12/8/22).

“Program non fisik berupa sosialisasi Seruni ini adalah program yang telah digagas Dishub Lamongan. Tujuannya adalah untuk mengedukasi anak usia dini yakni meningkatkan anak PAUD dan TK supaya mengenali dan memahami rambu-rambu lalu lintas di jalan raya. Dan ini kolaborasi dengan Kodim 0812 Lamongan dengan memanfaatkan taman Lumbang Sari yang telah dibangunnya” tulis Pendim 0812 dalam rilis tulisnya.

Dalam sosialisasi tersebut, para Srikandi Dishub Lamongan memandu anak-anak. Dengan telaten mereka memperkenalkan jenis-jenis alat transportasi serta memberikan berbagai informasi lalu lintas dengan konsep anak-anak.

“Komitmen menanamkan kesadaran dini berlalu lintas oleh Dishub Kabupaten lamongan inilah yang terus dipertahankan dengan capaian yang cukup terbilang luar biasa” tulis Pendim 0812 diakhir rilis tertulisnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *