Zahir Tantangan Rivalnya Bersaing Sehat, Jangan Isu Penggusuran Pedagang Kaki Lima

Berita2 views

Batu Bara,Komposisinews.com – .Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Batu Bara, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Zahir dan Aslam,diterpa isu hoax, yang disebarkan dikalangan pedagang kaki lima ditaman Sei Bejangkar.

Menanggapi isu hoax tersebut, Zahir meminta para rival, serta tim sukses, bertanding sehat ,para penyebar isu hoax ciri-ciri calon pemimpin tidak istiqomah.

Isu hoax tersebut diketahui, Calon Bupati petahana Zahir saat diri nya menyapa warga ditaman Sei bejangkar yang ada di Jalinsum Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, selasa 15 Oktober 2024 malam.

Kedatangan Calon Bupati ini disambut antusias Warga bahkan warga ramai meminta foto bersama Calon Bupati Zahir juga menampung aspirasi pedagang, disitu para pedagang melontarkan keluhan nya tentang isu tidak benar atau hoax.

Apabila ada Tim dari Paslon yang menyebarkan isu jika Zahir terpilih lagi maka akan ada penggusuran, meski pedagang tidak meyakini isu itu, karena menurut mereka.zahir, merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap warga.

Untuk menanggapi hal tersebut Calon Bupati Petahanan membantah akan isu yang disebarkan orang oleh tidak bertanggung.

Bahkan Calon Bupati Petahanan Zahir berjanji apalagi terpilih lagi akan menata UMKM lebih baik lagi agar ekonomi di Batu Bara berkembang lebih baik. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *