Satukan Tekad, Posko Pemenangan Relawan Barisan Risma Sidoarjo Siap Menyatakan Dukungannya Risma-Gus Hans Maju Pilgub Jawa Timur 2024

Nasional53 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Ratusan organ relawan Sidoarjo yang tergabung dalam Posko Pemenangan Relawan Barisan Risma Sidoarjo Bersatu , secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Tri Rismaharini dan Gus Hans dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Dukungan tersebut di umumkan dalam pembukaan posko Pemenangan Relawan Barisan Risma Sidoarjo Bersatu Risma – Gus Hans, yang bertempat di Ruko Palm Royal No 48-50 Pucang Anom Sidoarjo, Rabu (16/10/24).

Kegiatan tersebut di hadiri 12 orgam relawan salah satunya, Sergap, Foreder, Bagarnusa, Forum Masyarakat Flores, Gerakan pemuda Marhains, Kita Gema Nusantara, sahabat seperjuangan Sidoarjo, Relawan Banteng Lawas Krembung, Cyber Squad Indonesia , Masyarakat Peduli Ganjar, Bangun Marwah Perjuangan Indonesia Jawa Timur, dengan total 100 peserta.

Peresmian itu berlangsung sederhana, ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang dilanjutkan dengan makan bersama.

Senadi Harjo selaku pembina pergerakan Pemenangan Relawan Barisan Risma Sidoarjo Bersatu di akhir acara mengucapkan syukur Alhamdulillah antusias masyarakat besar sekali, kami ajak bergotong royong dengan motto wong cilik bisa jadi pemimpin yang kita gaungkan selama ini, Kata Senadi Harjo.

“Bu Risma adalah sosok figur kami, beliau menjadi walikota Surabaya  dan menjadi menteri prestasinya sudah banyak, bersih tegas dan kebaikannya semata tanggung jawab kepada rakyat. Kami yakin pasangan ini dapat membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik”, ujarnya.

Harapan besar semoga Paslon Risma- Gus Hans dapat membawa perubahan nyata dan memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang masyarakat Jawa Timur hadapi, pungkasnya.

Di ketahui, Paslon Risma- Gus Hans mempunyai visi dan misi diantaranya ,

Visi Risma-Gus Hans, Jawa Timur RESIK demi tercapainya masyarakat adil, makmur, berkepribadian, dan berkeadaban.

Misi Risma-Gus Hans di antaranya,

1. Reformasi Birokrasi untuk menghadirkan layanan publik yang bersih, anti korupsi, cepat, dan solutif dalam menyelesaikan masalah masyarakat melalui tata kelola pemerintah yang berkualitas.

2. Ekonomi kerakyatan dan inklusif yang dicapai melalui anggaran pro rakyat dan kebijakan partisipatoris.

3. Sumber daya manusia yang cerdas, sehat,⁶ berakhlak melalui layanan kesehatan dan pendidikan berkualitas, merata dan terjangkau.

4. Infrastruktur berkualitas dan terkoneksi lintas wilayah untuk rakyat yang selaras dengan pengelolaan lingkungan dan sumber daya alam yang berkelanjutan.

5. Kesejahteraan sosial yang merata dan berkeadilan serta pemajuan kebudayaan yang menghormati eksistensi budaya lokal, hak-hak minoritas dan kebutuhan kelompok rentan. (Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *