Yosef perichin SH bersama Seluruh 5 anggota DPRD asal Dapil ll Dukung penuh Paslon Nomor urut II Dadi – Malin.

Berita172 views

Melawi, Kalbar.Komposisinews.com – Dalam rangka menjalani tahapan pilkada serentak 2024, Calon no urut 2 pasangan Dadi – Malin secara efektip menggunakan jadwal kampanye yang telah ditentukan oleh pihak KPUD selaku penyelenggara pemilu, dengan melakukan Kampanye dialogis dan silaturrahmi kesetiap Desa dan Dusun yang ada di kabupaten Melawi untuk menemui para konstituennya dalam menyampaikan program dan visi misi 5 tahun kedepan.

Sebagai seorang tokoh masyarakat kecamatan Ella dan menukung yang pernah menjadi anggota DPRD Melawi 3 periode Yosef perichin S.H saat kampanye di Dusun tanjung harapan desa nanga nuak kecamatan Ella hilir, mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Paslon Nomor urut ll Dadi – Malin pada 27 November 2024 untuk menjadi bupati dan wakil bupati melawi periode 2025 – 2030.

Saat melakukan kampanye Dialogis didesa pelaik keruap kecamatan menukung H.Dadi selaku calon petahana didampingi oleh ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi UY, serta beberapa anggota DPRD diantaranya, M.Doliya Saiful Ramdani S.H. Iswandi,Alex, H.Heri Iskandar.S.H, Dalam orasi nya Sipetahana menyampaikan visi misi dan program kerjanya, jika dia terpilih kembali akan meningkatkan infrastruktur jalan dan jembatan karena program tersebut sangat berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat.”pungkasnya.

Lanjutnya.”Dulu saya pernah merasakan ditahun 2015 saat saya calon wakil dan 2020 calon bupati periode pertama saya, berkeliling begitu sulitnya untuk dilewati walaupun dengan kendaraan roda dua, dan Alhamdulillah saat ini sudah bisa dilewati dengan roda 4. Disini juga saya pastikan lima tahun kedepan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan tetap menjadi skala perioritas saya. kita yakin lajunya perkembangan ekonomi masyarakat jika jalan menuju kota kecamatan dan pusat perbelanjaan layak untuk dilewati.

Ditempat yang sama Hendegi Januardi.UY.S.IP sampaikan bahwa kehadirannya bersama Calon bupati Melawi Paslon No urut ll kali ini, hanyalah untuk ikut menyampaikan dan memastikan tentang beberapa program calon bupati Dan wakil bupati pasangan Dadi – Malin pada lima tahun kedepan, karena kami yakin dan percaya kami bersama 28 anggota DPRD melawi dengan memiliki tujuan untuk membangun Melawi yang berkelanjutan dan lebih baik lagi.Imbunhnya.(Iman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *