Tiga Sosok Perempuan Berkompetisi Memperebutkan Posisi Gubernur Jatim

Politik48 views

Gresik, Komposisinews.comPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur akan segera digelar. Ketatnya persaingan politik membuat warga Jawa Timur semakin antusias mengikuti perkembangan terbaru. Tiga sosok perempuan kini tengah berkompetisi memperebutkan posisi Gubernur Jawa Timur, salah satunya adalah petahana Khofifah Indar Parawansa yang kembali maju bersama Wakil Gubernur Emil Dardak.

Sena Kogam MNV Irsyad, Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Khofifah-Emil, optimistis bahwa Khofifah akan kembali terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur pada pemilihan mendatang, khususnya di Kabupaten Gresik.

“Kami sangat optimistis terhadap keberlanjutan program strategis yang telah Ibu Khofifah rintis. Dengan kerja nyata dan komitmen yang kuat, bersama masyarakat Jawa Timur, kami telah menciptakan berbagai terobosan di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ujar Sena Kogam dalam pernyataannya.

Dukungan luas masyarakat yang terus mengalir dianggap sebagai dasar kuat bagi Khofifah untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan. Di Gresik, konsolidasi politik semakin digalakkan oleh Sena Kogam beserta timnya.

Dalam pertemuan dengan stakeholder dan Calon Wakil Bupati Gresik dr. Alif, serta Tim Pemenangan Daerah (TPD Kabupaten Gresik) Khofifah-Emil pada Rabu (09/10), Sena Kogam menegaskan bahwa semangat untuk memajukan Jawa Timur, memperbaiki kesejahteraan masyarakat, dan memastikan pemerataan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota tetap menjadi prioritas utama Khofifah.

“Kami yakin, dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, kita bisa melanjutkan langkah besar menuju Jawa Timur yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera,” tambahnya.

Sena juga menyebut bahwa kepemimpinan Khofifah selama ini telah dinilai berhasil melalui berbagai program unggulan yang memberikan dampak positif, seperti Trans Jatim Koridor IV (Gresik – Lamongan).

“Ke depan, Ibu Khofifah akan terus memprioritaskan kebutuhan rakyat dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil berpihak pada kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” lanjutnya.

Di akhir kesempatan, Sena Kogam menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar seluruh proses pemilihan berjalan lancar, adil, dan damai. Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak demi masa depan Jawa Timur yang lebih baik.

“Insya Allah, dengan ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat, kami yakin bisa melanjutkan pengabdian ini dan membawa Jawa Timur semakin maju dan berprestasi,” pungkasnya. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *