Tomas Mangkai Lama Suroto Mendoakan Zahir – Aslam, Lanjutkan Pimpin Batu Bara

Berita2 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 2024-2029.Zahir dan Aslam Rayuda melalui Ketua bidang Kampanye Ade Sutoyo bersama tim,kunjungi tokoh Masyarakat dan tokoh agama,di Desa Mangke Lama,Kec.Lima Puluh,Kab.Batu Bara Rabu 10 Oktober 2024.

Pertemuan ini merupakan silaturahmi tim kampanye terhadap Masyarakat dalam penyampaian Pilkada Damai bersahaja agar Masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai hati nurani tanpa ada intervensi dari pihak mana pun.

“Silaturahmi selain membuat kita sehat,juga menambah wawasan,saling berkomunikasi menyatukan persepsi membangun kekompakan agar Pilkada Damai dan Masyarakat memilih berdasarkan hati nurani,tidak dibawa tekanan dari pihak mana pun,harap Ade Sutoyo.

Sementara Tokoh Masyarakat Mangke Lama Suroto berharap para kontestan Pilkada yang terpilih dapat memberikan kesejahteraan bagi Masyarakat,diri nya juga berdoa Paslon yang terpilih nanti nya merupakan Paslon Nomor 3 Zahir & Aslam,yang telah nyata hasil kerja nya selama menjabat 5 Tahun yang lalu pasti nya akan melanjut kan visi dan misi sebelum nya agar Batu Bara maju. (Tim – Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *