Sosok Ujang Juru Parkir yang Baik Hati

Peristiwa, Ragam32 views

Gresik,Komposisinews.com – Jukir (Juru parkir) berhati mulia di bawah terik matahari yang sangat menyengat kulit terlihat juru parkir sedang membantu wanita mengendarai Honda Vario Matic membawa beras yang jatuh di jalanan aspal tepatnya depan perumahan dinas petrokimia jalan A yani Gresik, Sabtu siang, (21/9/2024)

Awal mula kejadian seorang wanita mengendarai motor Honda Vario sedang melintas di jalan Ahmad Yani Gresik, sambil membawa beras, namun di tengah perjalanan beras tersebut jatuh dan terlindas hingga kantong beras rusak yang mengakibatkan berasnya berceceran di jalanan aspal.

Pada saat itu seorang pria berprofesi sebagai jukir (juru parkir) di jalan Ahmad Yani melihat beras itu jatuh ke jalan dirinya reflek membantunya untuk mengambil kantong plastik, kemudian jukir tersebut meraup dengan tangan dan di masukan ke dalam kantong plastik hitam yang ia minta ke warung sekitar dekat beras itu jatuh.

Menurut Ujang dirinya membantu karena spontan melihat beras itu jatuh dari motor yang dikendarai seorang wanita.

” Saya kaget melihat wanita berase tibo ( berasnya Jatuh) dari sepeda motornya, ” Kata Ujang.

Jukir tersebut dikenal dengan panggilan Ujang pekerjaan sehari hari sebagai jukir di depan rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Gresik.

Pendapatannya sebagai jukir hanya cukup untuk makan perhari bersama keluarganya namun dibalik itu semua Ujang dikenal sebagai sosok pribadi yang suka menolong, jujur, baik hati dan selalu penuh senyum ketika bertemu dengan siapa saja.

Menurut pedagang sate yang tidak mau di sebutt namanya disekitaran tempat Ujang markir mengatakan bahwa sosok Ujang adalah orangnya baik suka menolong kadang gerobak saya juga kalau sore dibantu dorong naik diatas trotoar terkadang juga kasihan melihatnya jaga parkir enggak seberapa hasilnya, tetapi dia tetap semangat,

Semoga saja Ujang diberikan kesehatan dan selalu dilimpahkan rezkinya amin, “Kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *