Bakso Aladin, Surganya Pecinta Kuliner Bakso

Ragam142 views

Sidoarjo, Komposisonews.com- Kabupaten Sidoarjo punya banyak rekomendasi kuliner sedap, satu diantaranya adalah bakso.

Baru-baru ini, ada rekomendasi tempat makan bakso yang wajib dicoba bagi pecinta kuliner berbentuk bulat ini dengan brand Bakso Aladin.

Kedai Bakso Aladin yang bertempat di Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin ini memiliki konsep ‘all you can eat’ alias makan sepuasnya dengan harga Rp 15.000.

Di sana, pengunjung di manjakan dengan kelezat rasa bakso yang super nikmat  dengan makan  sepuasnya, Biasanya, bakso disajikan secukupnya ke dalam mangkok dengan beberapa varian, di antaranya, pentol, gorengan, dan tahu.

Arzik  merupakan pemuda sukses yang berada dibalik viral Bakso Aladin di Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten sidoarjo dan masih duduk di bangku sekolah SMA kelas Xl. Di balik kesuksesannya, Ia mempunyai prinsipnya mental baja tidak mudah menyerah dan terus mencoba adalah kunci sukses yang saya percaya.

Usianya baru menginjak 16 tahun tapi ia sudah bisa merasakan kesuksesan hasil jerih payahnya sendiri. sebelum berjualan bakso, ia sudah membuka usaha kuliner warung seblak  prasmanan dan juga bertempat di Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Saat di temui Arzik Mengatakan, ini adalah grand opening Bakso Aladin yang bertempat di Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, dan sebelumnya sudah membuka usaha kuliner warung seblak  prasmanan, ujarnya.kamis (19/9/24).

“Bakso Aladin ini dikonsep dengan sistem prasmanan,dengan memanjakan lidah para pecinta kuliner penikmat  bakso yang mana bisa ambil sendiri sepuasnya dan sebanyak-banyaknya,” kata Arzik.

“Harapan besar Bakso Aladin ini bisa terus berkembang sampai ke kota- kota lain”pungkasnya.

Enggar (35), warga Tanggulangin, Sidoarjo mengatakan, dirinya bersama keluarga ini paling hobi makan bakso. Dia merasa penasaran untuk menikmati Bakso Aladin ini

“Ternyata, benar makan satu porsi Bakso Aladin langsung kenyang. Bahkan, saya sempat capek mengunyahnya, sengaja sejak pagi tidak sarapan, biar bisa menghabiskan satu porsi,” pungkasnya.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *