PT Javas Langgeng yang Berada Di Jalan Surabaya – Krian KM 25 Ludes Terbakar Api Sijago Merah

Peristiwa16 views

Sidoarjo,Komposisinews.com – Pada hari Minggu, (15/8/24)pukul 07.15 terlah terjadi kebakaran yang menimpa pabrik PT Javas Langgeng yang berada di daerah Jalan Surabaya – Krian KM 25.

Pabrik yang diketahui adalah sebuah gudang yang memproduksi Pampers dan masker ini ludes dibakar api pagi hari tadi.

Pada saat kejadian, tidak ada yang mengetahui karena pada saat kejadian kebakaran para karyawan bertepatan libur kerja.

Sampai sekarang pun apa penyebab kebakaran tidak ada yang mengetahui tiba-tiba asap sudah menebal dari arah gudang.

Seorang satpam yang kebetulan berjaga pun saat ditanya oleh awak media juga tidak mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Saat awak media dilokasi kebakaran hanya ada 1 unit damkar dari kab. Sidoarjo sehingga proses pemadaman sulit diatasi, dan bahkan beberapa petugas damkar ada yang teriak ke awak media untuk menaikan berita agar pihak dinas damkar tau jika armada yang ada tinggal 1 dan ada juga beberapa armada yang rusak.

Selang beberapa menit setelah berita ada yang dinaikan oleh beberapa awak media yang ada dilokasi, baru beberapa bantuan damkar dari Surabaya 3 unit, dari Buduran 6 unit, dari Mojokerto 2 unit, dan dari Sidoarjo Kota 13 unit. Sehingga saat ini ada sekitar 25 unit damkar yang berjaga memadamkan kobaran api di PT Javas Langgeng.

Api baru berhasil dipadamkan kurang lebih sekitar 5 sampai 6 jam sekitar pukul 11.30 WIB dan untuk saat ini tidak ditemukan korban jiwa hanya kerugian yang diduga ratusan juta yang ditimpa PT Javas Langgeng. (Fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *