Grand Opening Diva Audio, Menciptakan Ruang Kebebasan Berekspresi dan Koneksi Sosial

Ragam50 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Diva Audio bukan hanya sebagai tempat hiburan, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi setiap tamu.

Diva Audio menciptakan ruang kebebasan berekspresi dan koneksi sosial yang mendalam. Dari atmosfer yang elegan hingga hiburan berkualitas yang kami tawarkan,

Bunda Ardiiva selaku Owner Diva Audio di kesempatan  ini mengatakan, pada hari ini Kamis 12 September 2024 merupakan grand opening Diva Audio yang bertempat di Desa Medalem RT 4 RW 2 Tulangan Sidoarjo.

“Diva Audio di buka pertama kali di Desa Medalem dan kita mengambil konsep siaran audio meliputi  penyiaran segala macam informasi, beriklan dan lain-lain, jadi tidak terus bernyanyi”,ungkapnya.

Harapan besar kedepannya Diva Audio bisa lebih baik dan berkembang dalam penyiarannya.

Selain itu, Visi kami adalah menciptakan tempat “satu-satunya pusat hiburan malam” di kaliurang bagi penduduk setempat dan pengunjung, di mana mereka dapat mengekspresikan diri mereka dengan bebas, dan merasakan euforia dalam alunan musik yang menggetarkan.

“Diva Audio” telah resmi dibuka !Mari bergabung bersama kami untuk merayakan malam ini dengan penuh semangat dan kegembiraan, pungkasnya.(Bs/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *