Peringati HUT RI ke 79 RW 03 Asemrowo Surabaya mengadakan Jalan Sehat

Berita143 views

Surabaya,Komposisinews.com – Untuk memperingati HUT RI ke 79 tahun, Narmadi selaku Ketua RW 03 Asemrowo. Mengadakan bazar UMKM jalan sehat dan perlombaan yang diadakan sebagai kalender tahun. Minggu (25/8/24). Acara tersebut di mulai sejak pukul 6.30 WIB dan berakhir dengan undian doorprize pada pukul13.00 WIB.

Jalan sehat di ikuti oleh seluruh masyarakat mulai warga RT 01 Sampai warga RT 08 RW 03 Asemrowo Surabaya, semuanya ber antusias berjalan kaki dengan semangat, memakai beberapa aneka ragam busana adat yang di pandu oleh kelompoknya RT masing – masing. Di iringi musik drum band dengan lagu – lagu perjuangan.

Acara ini di hadiri Kaposek Asemrowo Kompol Rahardian Bayu trisna, S.H., S.I.K, serta BPK/IBU Camat Asemrowo H. Amin.

Dan di lanjutkan pembukaan sambutan dari panitia penyelengara Ustad Hartono, di lanjutkan ketua RW 03 Narmadi dan di teruskan Kapolsek serta camat Asemrowo.

Pada intinya, kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan hari sejarah bagi bangsa Indonesia, namun juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan jasmani dan Rohani. Serta meningkatkan semangat Gotong- Royong di lingkungan masyarakat Asemrowo Surabaya, supaya menjadi Nusantara baru Indonesia maju dan Surabaya hebat.”tuturnya

Untuk pengamanan Sahan Effendi sebagai ketua Linmas membagi tugas, selain mengamankan perlintasan KAI yang berbahaya yang tidak terjaga di Jl, Asemulya RW 03 Asemrowo. Juga mengamankan Jalanya acara Karnaval dan jalan sehat di bantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Asemrowo Aipda Chirul.

Di akhiri pembagian trophy dan hadiah karnaval, Juara 1 di Rai oleh RT 03 dan Juara 2 di Rai oleh RT 04, juara 3 di Rai RT 07 RW 03 Asemrowo Surabaya.

Semua berharap mulai acara ini, rasa kebersamaan dan semangat kemerdekaan dapat semakin mengakar di hati seluruh serta
memperkuat hubungan harmonis di lingkungan masyarakat RW 03 Asemrowo Surabaya pungkasnya.(Ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *