Insfektur Upacara HUT RI di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Melawi oleh Bupati Melawi

Pemerintahan26 views

Melawi,kalbar.Komposisinews.com – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia kali ini tidak ada beda dari tahun sebelumnya. Sebab, upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-79 RI digelar di Stadion Raden tumenggung setia pahlawan Melawi, yang bertindak sebagai insfektur upacara langsung oleh bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY.S.Pd.

Turut hadir Kapolres Melawi AKBP M.Safi’i S.I.K.S.H.M.H. Dandim 1205 Sintang,Ketua DPRD kabupaten Melawi Widia Hastuti.S.H.wakil ketua 1 DPRD kabupaten Melawi Hendegi januardi UY.S.IP serta seluruh perkopimda dan para orang tua Paskibra yang bertugas sebagai pasukan pengibaran bendera merah putih.

Sebagai tanda kehormatan para undangan yang hadir dalam upacara tersebut terhadap bendera merah putih semuanya terlihat bersedih pada saat mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Insfektur upacara H.Dadi Sunarya.UY. dan terlihat semangatnya para TNI POLRI  para siswa siswi yang ikut pada upacara tersebut.

Adapun pasukan paskibra yang bertugas pada HUT RI ke 79 tahun 2024 adalah sebanyak 21 Snggota yang berasal dari beberapa sekolah tingkat SMA,SMK,MA yang ada dikabupaten Melawi, sedangkan yang bertugas Sebagai Pembentang Jerry Muhammad Yusuf Asal SMAN 1 Nanga pinoh

Penarik Arninudin berasal dari Siswa SMN 1 Nanga Pinoh

Tengah Irsan Julianto amanto asal siswa SMKN 1 Nanga pinoh

Pembawa Baki Meilisastevani Asal siswi SMAS Santa Maria Nanga Pinoh.

Pada saat upacara berlangsung Para tamu undangan pun terlihat menggunakan berbagai macam baju adat. Saat melihat prosesi pengibaran bendera dilapangan bolla stadion Raden temenggung setia pahlawan terasa hidmad sekali, ini semua menandakan bahwa suasana ruh kemerdekaan sangat terasa sekali apalagi saat mengheningkan cipta.(Iman)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *