Pria Berprofesi Sebagai Driver Online di Duga Melakukan Perbuatan tidak Senonoh di Depan Warga

Peristiwa86 views

Gresik,Komposisinews.com– lelaki Berinisial (A) Berprofesi sebagai ojek online diduga Pamer Kemaluan di depan warga hal tersebut diduga dilakukannya didepan kos hingga diketahui warga randu agung gang 14 A pada sore hari di depan tempat kosnya desa Randu Agung RT 3 RW 3, Gresik kecamatan Kebomas Gresik, Sabtu (3/8/2024).

Menurut keterangan korban inisialย  W (27)asli jogja dan A (27) Bojonegoro mengatakan dirinya sedang berdua lagi ngobrol dan melihat pelaku (A) berhenti di depan kosnya.

Tidak lama kemudian driver itu sambil duduk diatas motor melakukan perbuatan bejatnya di depan pagar kos, sembari duduk diatas motornya, “ungkap korban kepada komposisinews.com.

“saya itu lagi duduk berdua sama temenku, kemudian pak ojeg itu berhenti di depan pagar sambil digituin anunya yang di tutup jaket mas,”terangnya.

Kemudian dirinya merasa ketakutan dan memanggil tetangganya yang bernama pak (R), “saya itu takut mas, terus saya manggil tetangga saya,”jelasnya.

Menurut saksi R (43) kepada awak media menjelaskan, dirinya sempat melihat ojek itu mondar mandir dan tak lama berhenti di depan pagar tempat kos, sehingga dirinya menghampiri driver ojek itu setelah di beritahu oleh korban,

kemudian dirinya menghampiri yang diduga sedang melakukan onani diatas kendaraannya, sehingga dia membuka jaket yang menutupi daerah terlarangnya, kemudian tangannya dilepaskan dan diusapkan kebagian depan celananya,

Iya mengatakan “Driver itu saya tanyain lagi apa mas, kok tangannya ditutupin jaket, tanyanya, “Gak Lapo Lapo Pak (enggak ngapa ngapain pak) “kata pelaku.

Dengan kejadian ini Korban berharap agar membuat efek jera baginya, ” ya..biar kapok aja dan semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi, “terangnya.

Sementara itu pelaku saat di tanya atas kejadian yang dilakukannya, dirinya sangat menyesali perbuatannya dan meminta agar kasus ini di selesaikan secara kekeluargaan, “pintanya.

Kapolsek Kebomas melalui unit Reskrim saat dimintai keterangan mengatakan pihaknya akan melimpahkan ke Unit PPA Polres Gresik

karena Perkara ini menurutnya perkara khusus Penanganan unit PPA perlindungan perempuan dan anak. Tutupnya. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *