Syamanta Novan D Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) cabang surabaya Periode 2024-2028

Berita37 views

Surabaya,Komposisinews.com- Ketua pengurus cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) kota surabaya periode 2024-2028 Syamanta Novan D ,secara resmi dilantik oleh ketua Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) jawa timur M Rizal, yang bertempat di Bukit Darmo Golf Surabaya, Jumat (26/7/2024).

Syamanta Novan D dipilih oleh anggota PGI Jatim dari 9 cabang kabupaten/kota sebagai ketua pengurus cabang PGI Kota Surabaya, menggantikan Steven H.Lasawengan, ketua PGI Kota Surabaya periode 2020-2024.

Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ,Mengheningkan cipta, Mars Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) , Mars Kami Patriot dan Doa bersama dengan di hadiri pengurus PGI Jatim ,PGI kota Surabaya, PGI Jember, PGI Kediri, PGI Madiun dan para stakeholder, kemudian club golf yang ada di Surabaya.

Syamanta Novan D pada kesempatan ini mengatakan, Program kerja sudah kita siapkan yang akan menjadi prioritas,sesuai arahan PGI jawa timur untuk mengajak klub-klub menciptakan satu atlet,yang intinya mewujudkan atlet junior di Surabaya khususnya di Jawa timur,kata Novan

“Selain itu, ada beberapa point lain terkait fasilitas atau layanan informasi dan sertifikasi yang akan di fokuskan kedepan dalam kepengurusan ,karena selama ini belum tersampaikan secara luas,dan Kegiatan siang ini ada 27 anggota yang dilantik mulai dari ketua penasehat sampai dengan pengurus”,ujarnya.

“Kami dari PGI kota Surabaya akan berkolaborasi sesuai dengan program yang ada di Jawa Timur, pusat, dan di setiap tempat driving range dan lapangan golf, serta akan fokus pada metode-metode tertentu untuk menarik minat para bibit atlet junior,” ungkapnya.

“Paling utama adalah harapan dari PGI Kota Surabaya yang ingin mengembangkan olahraga golf di Surabaya dan melatih sebanyak mungkin atlet muda agar mereka bisa menjadi altet pro ,” tutupnya.(Bs)

ketua Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) jawa timur M Rizal menambahkan, Surabaya merupakan gudangnya fasilitas golf,kami mendorong klub-klub lapangan dan organisasi – organisasi pencita golf, untuk melahirkan atlet atlet baru.

“Saya berharap akan tumbuh atlet baru yang lebih banyak lagi karena lapangan golf yang bagus ada di Surabaya, dengan kepengurusan PGI surabaya ini harapan besar atletnya bisa banyak yang tumbuh”,ucapnya.

“Saya percaya dengan jaringan yang dimiliki Mas Syamanta Novan, golf kota Surabaya dapat lebih maju”, ujarnya.

Menurutnya, sarana dan prasarana golf yang sudah membaik juga harus memberikan kontribusi terhadap prestasi.
“Banyaknya lapangan golf harus mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional”, tuturnya.

Lanjut M. Rizal, ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus PGI cabang yang ada di Jawa Timur dalam keikutsertaannya golf bersama (Gobar) yakni PGI cabang Jember, PGI cabang Madiun, PGI cabang Blitar, PGI cabang Kediri, PGI cabang Kota Pasuruan, PGI cabang Kabupaten Pasuruan, PGI cabang Malang, serta seluruh pengurus PGI kota Surabaya yang dengan sukses hari ini golf bersama (Gobar) dalam rangka pengukuhan ketua PGI Kota Surabaya yang baru, semoga dengan silaturahmi ini pengurus dan jajaran PGI Kota Surabaya dan PGI Jatim semakin solid dan sukses.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *