Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat Pradah Kalikendal

TNI/POLRI6 views

Surabaya,Komposisinews com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Imam Sampurno melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Pradah Kalikendal yang ditemui saat patroli wilayah malam tadi.Senin (27/5/24).

Kegiatan Silahturahmi Kamtibmas diantaranya melakukan Silaturahmi ke Bapak Poniadi Ketua RW.1 Pradah Indah 1 dan ke Bapak Budi  Santoso G Ketua RT.4 RW.3 Darmo Permai Selatan 1 Surabaya.

Pada Kunjungan Silahturahmi Kamtibmas ini Kompol Masdawati Saragih memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Dukuh Pakis yang baru dan juga menyampaikan imbauan Kamtibmas agar seluruh warga masyarakat berperan aktif menjadi Polisi bagi dirinya sendiri agar dapat terhindar dari korban kejahatan maupun menjadi pelaku kejahatan serta selalu bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah Dukuh Pakis dan Kota Surabaya secara keseluruhan.

Alhamdulillah dengan silaturahmi Kamtibmas ini saya semakin banyak kawan dan saudara serta mengenal lebih dekat para tokoh masyarakat di kelurahan Pradah Kalikendal ini serta memudahkan untuk komunikasi dan koordinasi , tutur Kompol Masdawati Saragih.

Selama kegiatan silaturahmi kamtibmas mendapatkan sambutan yang cukup hangat dan penuh keakraban dari para tokoh masyarakat dan warga masyarakat kelurahan Pradah Kalikendal.(Bs/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *