3 periode Menjadi Anggota DPRD Yoseph feri chin, S.H Resmi Kembalikan Formulir pendaftaran ke PDIP, Golkar dan PAN Melawi

Berita4 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Bukti keseriusan sebagai bakal calon wakil bupati Melawi periode 2024 – 2029 Yosef peri chin, S.H resmi mengembalikan formulir bakal calon bupati Ketapang ke DPD Golkar, DPC PDIP dan DPD PAN kabupaten Melawi, selasa (30/4/24). mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati melawi untuk Pilkada 2024 di sekretariat DPC PDIP Melawi diiringi Ratusan relawan dan simpatisan yang datang dari beragam etnis dan suku yang ada di kabupaten Melawi.

“Dalam pernyataan nya Yoseph feri Chin mengatakan bahwa Pengembalian formulir ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk ikut dalam proses seleksi Calon wakil Kepala Daerah dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan, Golkar dan PAN, saya akan tetap mengikut proses aturan partai serta mengikuti apa yang menjadi keputusan partai. Dan saya berterima kasih karena15 tahun saya menjadi anggota legislatif kabupaten melawi dari PDIP saya merasa nyaman sehingga pada Pilkada serentak kali ini saya memberanikan diri untuk ikut kontestasi pada Pilkada serentak 2024 sebagai bakal calon wakil bupati periode 2024 – 2029.” pungkasnya.

Lanjutnya.”pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada jajaran pengurus partai serta tim penjaringan yang telah menerima saya bersama rombongan, sehingga saya berharap sepenuhnya mendapatkan rekomendasi Terutama dari PDIP yang saya anggap sebagai rumah tangga sendiri, termasuk Golkar dan PAN untuk dapat melenggang dalam kontestasi pilkada serentak sebagai calon wakil bupati melawi Bupati periode 2024 – 2029.” imbuhnya.

Melalui kesempatan ini, saya mohon doa dan dukungannya untuk kelancaran proses serta perjuangan yang tengah kami jalani,” tutupnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *