Meski PAN gantongi 11 kursi H.Dadi Sunarya.UY tetap Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Melawi Periode 2024 – 2029 ke DPD Golkar.

Berita, Politik35 views

Melawi kalbar, Komposisinews.com – Sebagai bentuk keseriusan Petahana  Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY kini resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Melawi Periode 2024-2029 di DPD Golkar kabupaten Melawi.

Pengambilan formulir tersebut melalui ketua tim pemenangan partai amanat Nasional Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil ketua I DPRD Melawi, beserta beberapa Kader PAN, Simpatisan dan relawan H.Dadi. Seperti yang terlihat Hendegi beserta rombongan tiba di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Melawi Rabu 24/04/24 pukul 11.00. wiba.

Hendegi Berterimakasih sa’at tiba di sekretariat DPD Golkar melawi diterima Dengan baik dan penuh persaudaraan.

oleh segenap jajaran panitia penjaringan dan Sekretaris DPD Golkar H. Indra Laksamana putra serta beberapa pengurus DPD Golkar Kabupaten Melawi.

Sa’at pengambilan formulir Hendegi selaku ketua tim pemenangan Partai amanat Nasional kabupaten Melawi  menyampaikan, nantinya akan mengembalikan lagi formulir tersebut sesuai batas waktu, dan dipastikan sebelum batas akhir yang telah ditetapkan oleh Golkar.

Lebih lanjut Hendegi katakan,”Insya Allah dengan segala ketentuan serta mekanisme yang telah ditetapkan di Partai Golkar, Dan kami akan berusaha lengkapi dengan sepenunya, Dengan harapan nantinya rekomendasi Partai Golongan karya  untuk calon Bupati Melawi, akan diberikan kepada Petahana H. Dadi Sunarya UY. untuk terus melanjutkan kerja nyata semua program pembangunan yang lebih baik lagi untuk Melawi kedepan, dan saya berharap serta memiliki keyakinan Partai Golkar akan menjadi bagian dari kowalisi kita pada pilkada serentak untuk H.Dadi di periode 2024 – 2029.

Lanjutnya “Dengan nada yang penuh keakraban didepan tim penjaringan DPD Golkar kabupaten Melawi, Hendegi mengatakan,”kenapa kami mengambil formulir dan mendaftar pada pukul 11.00 dan tepatnya pada tgl 24/4/2024 dan nomor pendaftaran urutan 4 untuk Bacalon Bupati. karena kami tau partai Golkar No 4 dan besar harapan kami untuk bisa melanjutkan Dua periode. Kami yakin bersama Golkar dan kowalisi lainnya seperti apa yang kami harapkan bisa terwujud”Pungkasnya.

Ditempat yang sama H.Indra Laksamana putra selaku Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Melawi mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan calon wakil bupati dimulai sejak 23 – 25 April 2024. Sedangkan untuk  Pengembalian berkas tanggal 26-27

24/4 /24 dan proses selanjutnya di

Lakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaptar, hal ini kita lakukan secara serentak di seluruh Indonesia, sesuai arahan dari DPP GOLKAR. Dan untuk DPD Golkar kabupaten Melawi sampai pada hari ini yang sudah mengambil formulir Bacalon Bupati Dan Bacalon wakil bupati sebanyak 4 orang termasuk Petahana H.Dadi dengan urutan ke-4.tuturnya.

Dea Kusuma selaku ketua tim penjaringan  menjelaskan bahwa terkait isian formulir pendaftaran, seandainya ada yang kurang jelas bisa langsung tanyakan sa’at mengisinya agar tidak kebingungan dan dan hal ini kami sampaikan kepada semua  Bacalon Bupati Dan Bacalon wakil bupati yang sudah mengambil formulir di DPD Golkar terkhusus kabupaten Melawi.”imbuhnya.(Iman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *