Heboh!! IRT Tewas dibantai Kawanan Perampok Bayi Terluka Rp150 Juta Raib

Gresik,Komposisinews.com – Warga Desa Ima’an, Kecamatan Dukun, Gresik, Jawa Timur, dihebohkan dengan peristiwa tewasnya seorang ibu rumah tangga di dalam rumahnya. Jasad korban ditemukan bersamaan dengan anaknya yang masih bayi dengan luka sobek di bagian kaki.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, saat dikonfirmasi, mengatakan jasad korban atas Wardatun Toyyibah (28) itu, ditemukan pertama kali oleh suaminya Mahfud (42).

“Sementara anaknya yang masih bayi di usia 2,5 tahun ditemukan dalam kondisi terluka di bagian kaki,” kata Prima, kepada media, dikutip Minggu (17/4/24).

Dari hasil olah TKP, penyidik mendapatkan informasi bahwa uang Rp 150 juta dan sebuah ponsel milik korban raib.

“Korban diketahui sebagai agen perbankan di rumahnya. Diduga kuat Wardatun jadi korban perampokan,” sambungnya.

Dijelaskannya, di tubuh korban terdapat luka sobek di bagian leher. Sementara diatas Kasur korban ditemukan sarung golok tanpa sajamnya.

“Ada sarung golok di atas kasur, goloknya tidak ada. Dugaan awal ini murni perampokan,” ungkapnya.

Diketahui, Mahfud dan istrinya tidur terpisah. Malam itu, Mahfud tidur di ruang tamu dan Wardatun bersama anaknya tidur di dalam kamar.

“Diduga pelaku perampokan masuk melalui pintu samping denga cara mencongkel, lalu masuk ke dalam kamar korban,” lanjutnya.

Dari semua temuan di TKP kini dijadikan barang bukti awal penyelidikan. Sementara bayi yang terluka kini mendapatkan perawatan di rumah sakit. ( Red )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *