Sepulang Ngopi Dua Remaja Dibacok Orang Tak Dikenal

Kriminal2 views

Surabaya,Komposisinews.com – Dua remaja dibacok kelompok tak dikenal di Jalan Dupak depan Pusat Grosir Surabaya (PGS), sepulang ngopi, Kamis (25/1/2024).

Informasi yang diperoleh mili.id, pembacokan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat rombongan korban hendak pulang usai ngopi di daerah Koblen, Bubutan, Surabaya.

Kedua korban asal Surabaya itu diketahui berinisial Ar (18) asal Kendangsari dan As (16), asal Gundhi, Bubutan.

Korban Ar mengalami luka bacok di kepala dan dirujuk ke RSU dr Soetomo. Begitu pula dengan korban As.

Peristiwa bermula sekitar pukul 04.00 WIB, saat korban bersama saksi berjumlah 5 orang pulang dari ngopi di Koblen. Mereka mengendarai tiga motor.

Namun setelah melewati rel kereta api di Jalan Dupak, depan PGS, kelompok yang mengendarai empat motor datang dari belakang dan langsung memepet korban. Saat itu, Ar yang mengendarai motor dan As dibonceng.

Pelaku tiba-tiba menyabetkan clurit ke arah As dan Ar. Setelah membacok kedua korban, kelompok itu menggeber motornya ke arah barat.

Sedangkan dua korban dibawa teman-temannya dibantu warga menuju Puskesmas Dupak. Namun keduanya dirujuk ke RSU dr Soetomo, Surabaya.

Pembacokan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono.

“Tim sudah kami terjunkan untuk mem-backup Polsek Bubutan untuk melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelakunya,” ujar Hendro saat dikonfirmasi mili.id.

 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bubutan, Ipda Vian Wijaya membeberkan luka dua korban.

 

“Atas kejadian tawuran antar kelompok remaja Dupak dan Magersari di depan PGS, dua orang terluka akibat sabetan sajam di kepala dan bahu,” jelas Vian.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kejadian tersebut di-backup Satreskrim Polrestabes Surabaya,” pungkasnya. ( Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *