Dua Anak Hanyut di Sungai Desa Nglumber Kepohbaru, Satu Ditemukan Meninggal Satu Anak Masih Dalam Pencarian

Peristiwa4 views

 

Bojonegoro,Komposisinews.com – Naas dialami dua anak hilang di sungai saat bersama 5 anak lainya sedang bermain di sungai Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Pada Sabtu (20/1/24) pada Pukul 14.00 WIB.

 

Kejadian berawal, dari 5 anak bermain di sungai sebelah gedung SH Desa Nglumber, kejadian diketahui hilangnya 2 anak sekitar Pukul 15.00 WIB setelah temannya bercerita dengan orang tuanya, setelah itu warga Desa Nglumber beserta aparat mencari keberadaan korban, sekitar Pukul 16.30 WIB ditemukan satu korban dengan kondisi meninggal dunia dan korban yang satunya masih dalam pencarian.

 

Asad Kepala Desa Nglumber membenarkan kejadian tersebut, Pemerintah Desa bersama aparat keamanan dan BPBD Bojonegoro bersama warga berusaha mencari anak yang hanyut di sungai di Desa setempat.

 

Korban yang ditemukan atas nama Charly RT. 17 Usia 13 Tahun, sedangkan korban yang masih dalam pencarian atas nama Putra RT. 04 Usia 13 Tahun” jelas Kades.

 

Hingga kini Warga Masyarakat Desa Nglumber bersama pihak berwajib masih melakukan pencarian  korban tenggelam dan melakukan evakuasi korban yang ditemukan ke Puskesmas ” ucap Kades.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *