Genjot Program Vaksinasi Polres Pasuruan Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Perusahaan

Ragam2 views

Pasuruan,Komposisinews.com – Polres Pasuruan melalui Tim Dokkes menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) yang menyasar kepada karyawan perusahaan di- PT. Tri Sakti Purwosari Makmur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis- 28/07/2022.

Turut hadir- dalam kegiatan yakni, Kasidokkes Polres Pasuruan Iptu Jainul- Jainul Arifin, Kapolsek Purwosari AKP Sawu, S.H. Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Mastuki, S.H. dan anggota Si Dokkes Polres- Pasuruan sebagai Tim Vaksinator.

Kegiatan vaksinasi diawali- dengan pendataan karyawan dengan menunjukkan identitas diri yakni KTP kemudian karyawan akan diperiksa tensi darahnya terlebih dahulu guna mendeteksi penyakit yang diderita, terakhir karyawan akan di- vaksin oleh Tim Vaksinator dari Polres Pasuruan.

Kasidokkes Polres Pasuruan Iptu Jainul Arifin mengatakan vaksinasi Booster yang diperuntukkan untuk karyawan hari- ini berjumlah 1.700 dosis vaksin dengan jenis Pfizer.

Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd imunity pada masyarakat khususnya para Karyawan di- Perusahaan, selain itu juga bertujuan untuk percepatan-penanggulangan penyebaran Covid-19. utamanya varian baru Omicron,”tegasnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H.,SIK., M.Si. melalui Kasidokkes Polres- Pasuruan berharap dengan adanya vaksinasi ini, maka kekebalan tubuh akan segera terbentuk, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat dari Covid-19. dengan harapan penyebaran Covid-19. dapat ditanggulangi, sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

Vaksinasi booster untuk karyawan perusahaan ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya disektor produksi.

Kita- harapkan dari sektor produksi disetiap- Perusahaan yang ada diKabupaten Pasuruan tidak terganggu aktivitasnya karena sudah menerima vaksin booster-pungkasnya ( Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *